Ingin Tahu Semua Trik Mengenai Insomnia? Lihat ini

Berapa banyak tidur untuk Anda? Kiat-kiat yang disetujui di sini akan membantu Anda tidur tanpa khawatir.

 

Matikan TV dan komputer sebanyak setengah jam sebelum ditambahkannya. Elektronik seperti yang digunakan untuk mencoba membuat Anda rileks. Membantu Anda mempersiapkan tubuh untuk beristirahat. Biasakan tinggal jauh dari elektronik setelah satu jam tertentu.

 

Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

 

Masukkan olahraga ke dalam hari Anda. Efek insomnia orang yang memiliki pekerjaan kantor lebih sering. Anda akan menemukan tempat tidur yang lebih mudah di tubuh Anda dari waktu ke waktu sehingga dapat menerima lebih dari itu. Coba untuk bekerja satu mil atau setelah bekerja.

 

Dapatkan rutinitas tidur. Tubuh Anda akan menyesuaikan dengan pola dalam jadwal Anda saat ini dan berpegang teguh pada itu. Tidur setiap kali Anda mendapat peluang dapat membuat insomnia lebih buruk.

 

Tryptophan adalah bantuan tidur alami yang ditemukan di banyak makanan. Makan makanan dengan triptofan sebelum waktu tidur dapat meningkatkan kemungkinan jatuh tidur lebih cepat. Kalkun, telur, bahkan segelas susu hangat, semuanya memiliki triptofan.

 

Jika Anda telah berurusan dengan insomnia untuk jangka waktu yang lama, pertimbangkan untuk mengunjungi dokter Anda. Walaupun sulit tidur pada umumnya bersifat sementara, ini bisa disebabkan oleh masalah medis yang mendasarinya. Bicaralah dengan dokter untuk memastikan tidak ada masalah serius sehingga Anda tahu tidak ada masalah yang lebih besar.

 

Jangan mengonsumsi cairan dalam dua hingga tiga jam sebelum tidur. Gangguan kecil ini untuk tidur saja sudah cukup untuk membuat insomnia berjalan lancar, jadi cobalah untuk tidak minum apa pun selama beberapa jam sebelum tidur.

 

Periksa dengan dokter setempat Anda sebelum menggunakan bantuan tidur OTC untuk jangka panjang. Ini sangat penting jika Anda berencana untuk menggunakannya dalam jangka panjang. Ini mungkin aman untuk waktu yang singkat, tetapi mungkin berdampak negatif bagi tubuh Anda untuk jangka panjang.

 

Banyak orang menonton jam ketika mereka bangun dengan insomnia. Khawatir tentang tidak merawat anak-anak atau terlambat ke pekerjaan juga bisa membuat Anda terjaga.

 

Banyak orang menderita pikiran balap ketika mereka mencoba untuk tidur. Ini bisa menjadi gangguan besar dan mengganggu tidur yang tepat. Mengganggu otak sangat penting bagi siapa saja yang kesulitan menenangkan pikiran mereka di malam hari. Memainkan suara latar belakang seperti lonceng angin atau hujan dapat mengalihkan pikiran Anda untuk tidur.

 

Baca juga : Tips Insomnia Top Langsung Dari Para Ahli

 

Merokok membuat jantung Anda berdetak lebih cepat dan dapat merangsang tubuh Anda. Ada berbagai alasan mengapa Anda harus berhenti merokok. Tidur yang lebih baik dan tidur lebih cepat adalah salah satu dari banyak manfaatnya.

 

Musik klasik mungkin membantu Anda tertidur. Banyak orang berpikir bahwa memainkan musik klasik sebelum tidur dapat membantu mereka tidur. Itu santai dan membantu Anda tidur.

 

Khawatir tentang acara hari itu membuat Anda tertidur di malam hari. Misalnya, bayar tagihan di siang hari agar Anda tidak memikirkannya di malam hari. Singkirkan apa pun yang akan menyebabkan Anda bisa sementara hari terus berjalan. Buatlah diri Anda daftar hal yang harus dilakukan sebelum tidur.

 

Terapi kognitif harus dipertimbangkan jika Anda menderita insomnia. Ini memungkinkan Anda mengidentifikasi dengan tepat pemikiran dan keyakinan apa yang mencegah Anda kurang tidur. Terapi kognitif dapat memberikan informasi kepada pasien sehingga mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk rutinitas tidur mereka.

 

Beberapa orang hanya bisa tidur ketika mereka bisa bernapas dengan benar di malam hari jika kamar tidur mereka memungkinkan untuk jenis pernapasan yang tepat. Minyak atsiri yang dibakar dengan diffuser yang tepat mungkin bermanfaat. Pembersih udara dapat membantu Anda bernapas dengan mudah saat tidur.

 

Anda mungkin tahu bahwa kafein dapat menyebabkan insomnia. Kafein adalah stimulan yang populer dan mengganggu tidur. Anda mungkin tidak menyadari seberapa dini Anda harus berhenti minum kafein. Jika Anda sering mengalami insomnia, minumlah kafein sebelum pukul 14:00 saja.

 

Sangat mudah ketika pikiran Anda terus berpacu dengan sepanjang hari sibuk memikirkannya berulang-ulang saat Anda sedang tidur. Cobalah fokus pada pemandangan yang damai atau pikiran yang lembut. Biarkan pikiran Anda tetap jernih untuk menghindari memikirkan hal lain selain pemandangan yang menenangkan.

 

Pastikan Anda mematikan lampu sebelum tidur. Ini meniru matahari terbenam dan tubuh Anda akan menyadari inilah saatnya untuk tidur. Anda akan mulai lelah dan mengantuk.

 

Banyak orang mengalami kesulitan tertidur. Coba usap perut untuk tertidur lebih cepat jika Anda telah kehabisan semua pilihan lain. Ini membantu membuat saluran pencernaan terasa lebih baik dan membuat tubuh Anda rileks. Beberapa orang percaya bahwa itu akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan produktivitas produktivitas sistem pencernaan Anda.

 

Beberapa orang yang berurusan dengan insomnia sebenarnya bisa menipu pikiran untuk tidur. Mereka melakukan ini dengan membayangkan bahwa sudah waktunya untuk bangun. Mereka memvisualisasikan memiliki alarm berbunyi. Ketika pikiran Anda berfokus pada keinginan untuk membungkam alarm, Anda mungkin melakukannya!

 

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

Renungkan sekitar dua puluh menit sebelum tidur. Ini memungkinkan Anda menghilangkan stres dan membawa energi yang baik ke tubuh Anda. Negatif meninggalkan Anda dengan setiap napas, dan Anda akan tertidur sebelum Anda menyadarinya.

 

Mandi busa hangat (tidak panas) sebelum tidur dapat membantu merilekskan tubuh Anda dan membawa Anda ke kondisi tertidur. Suhu tubuh Anda harus mulai turun setelah keluar dari air hangat yang menyebabkan kantuk. Merangkak dengan senang ke tempat tidur Anda setelah mandi air hangat atau mandi yang nyaman akan membuat Anda mudah tidur.

 

Berolahraga secara teratur yang Anda bisa. Namun, jangan berolahraga di malam hari. Pengerahan tenaga akan membuat Anda lebih baik daripada membantu Anda beristirahat.

 

Olahraga adalah sekutu yang hebat dalam perjuangan Anda melawan insomnia. Olahraga teratur akan meningkatkan kualitas dan durasi tidur Anda, jadi nikmati jalan kaki yang enerjik atau bentuk olahraga lain setiap hari. Hindari berolahraga terlalu banyak dalam beberapa jam sebelum tidur karena dapat berdampak negatif pada tidur Anda.

 

Anda tahu betapa berharganya tidur, jadi pastikan Anda menginvestasikan waktu untuk mendapatkan cukup. Jika Anda melakukan upaya bersama untuk mengubah sesuatu, Anda harus bisa tidur lebih baik. Cara untuk tidur nyenyak tersedia untuk Anda hari ini.